Pengurus KAI Tulang Bawang Segera Terbentuk

Share :

ragamlampung.com- Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Tulang Bawang akan terbentuk, F. Agustinus, SH.,MH dan rekan didaulat untuk membentuk Kepengurusan DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) di Kabupaten Tulang Bawang.  Ketika ditanya Agustinus membenarkan bahwa dirinya diberi mandat membentuk DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Tulang Bawang.

“Benar, saya diberi mandat membentuk DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Tulang Bawang.  Mudah-mudahan secepatnya dilaksanakan acara pelantikan dan kita segera akan menjalin kerjasama dengan semua pihak baik pemerintah daerah, seluruh institusi penegak hukum, swasta dan elemen masyarakat,” terang Agustinus.

Disampaikan juga oleh Agustinus bahwa dengan nantinya terbentuk kepengurusan DPC Kongres Advokat Indonesia (KAI) Kabupaten Tulang Bawang adalah dalam rangka pengembangan organisasi DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung. Menyusul Kabupaten dan Kota lainnya akan terbentuk kepengurusan di tingkat Cabang.

“Nantinya terbentuk kepengurusan ini dalam rangka pengembangan organisasi dan menyusul Kabupaten dan Kota lainnya akan terbentuk,” imbuh Agustinus.

Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung yang diketuai Desi Eliyana, SH.,MH telah melakukan pergerakan cepat dalam rangka pengembangan organisasi dan menjalin kerjasama dengan seluruh elemen di Provinsi Lampung.  Ditambah lagi dengan adanya support dari Ketua Dewan Kehormatan Kongres Advokat Indonesia (KAI) Provinsi Lampung yaitu Brigjen Pol (Purn) Edward Syah Pernong. (rd)

Share :