MIUMI dan GNPF MUI Lampung Kutuk Keras Teror Peledakan Mobil

Share :

Ingat, Tak Ada yang Bisa Mengalahkan Skenario Allah SWT

ragamlampung.com – Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI)  Provinsi Lampung dan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Majelis Ulama Indonesi (MUI) Lampung mengutuk keras teror peledakan mobil di saat umat Islam sedang mengikuti kajian  Habib Rizeq Shihab.

“Itu tindakan yang biadab dan serius karena mengancam ratusan nyawa umat islam.

Mohon kepada aparat untuk menemukan pelaku dan aktor intektualnya siapapun mereka,” kata Dr.KH.Bukhori Abdul Shomad.MA selaku Ketua MIUMI Lampung dan Ketua GNPF MUI Lampung, Minggu (16/04/2017).

Menurutnya, ini ujian buat polri untuk membangun kembali citranya yang terpuruk di mata masyarakat dan hal ini harus diungkap secara transparan.

“Jika ini tidak bisa diungkap jangan salahkan umat bertindak sendiri,” tegasnya.

Bukhori memohon kepada Bapak Presiden yang terhormat untuk menjaga keutuhan NKRI dengan bersikap bijak adil dalam menuntaskan kasus-kasus hukum, khususnya kasus Ahok yang sudah membuat rakyat sengsara, terpecah belah dan bahkan taruhannya NKRI.

“Kasihan TNI/ Polri bontang banting jaga keamanan, karena Ahok mereka selalu jadi tempat amarah rakyat dan sasaran caci maki. Yakinlah semua tidak ada yang sulit untuk diselesaikan jika pak Presiden mau menyelesaikan. Jangan kepentingan rakyat dan negara diabaikan hanya karena seorang Ahok. Apa jasa Ahok buat negara ini…???? Ingat..!!! sehebat apapun skenario manusia dalam memusuhi agama Allah, tidak akan dapat mengalahkan skenarionya Allah SWT,” ungkapnya.

“Sadarlah wahai saudara-saudaraku yang masih memusuhi agama Allah dan umat Islam. Anda semua juga akan mati, mempertanggung jawabkan apa yang telah anda perbuat. Pengadilan Allah tidak dapat direkayasa,” tambahnya. (tedi/toni)

Share :