Umat Hindu Lampung Berterimakasih kepada Gubernur

Gubernur Lampung Ridho Ficardo saat upacara Galungan dan Kuningan, di Bandarlampung, Sabtu 15/4/2017).
Share :

ragamlampung.com — Ketua Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Provinsi Lampung, Nengah Maharta, berterimakasih dan memuji perhatian Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang selalu hadir dalam berbagai acara keagamaan umat Hindu di daerah itu.

“Beliau saya sebutkan sebagai pemimpin semua umat di Lampung termasuk Hindu. Dalam bahasa sangsekerta arti dari kata guru itu menghilangkan kegelapan, yakni membangkitkan Provinsi Lampung untuk lebih maju dan akhirnya membuat berkah juga bagi umat Hindu,” katanya, saat upacara Galungan dan Kuningan, di Bandarlampung, akhir pekan lalu. (15/4/2017).

Ketua PHDI Kota Bandarlampung, I Putu Soeartha Adnyana, menambahkan, acara tersebut untuk menciptakan kedamaian dan kelancaran untuk semua umat khususnya di Lampung. “Semoga semua diberikan kelancaran khususnya keselamatan bumi Lampung agar tercipta kerukunan. Kita doakan untuk Pak Gubernur selalu diberikan kesehatan. Sehingga tugas beliau di Lampung terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Gubernur Ridho Ficardo mengatakan, peran serta umat Hindu tidak terlepas dari pembangunan di Provinsi Lampung. “Saya berterima kasih kepada umat Hindu yang sama-sama bekerja keras membangun Lampung. Umat Hindu di dareah ini warga masyarakat Lampung, bukan yang lain. Di sinilah tanah kita,” katanya. (ar)

Share :