Pembangunan Jalan Tol di Lampung Harus Banyak Disosialisasikan

proyek jalan tol di lampung
Share :

ragamlampung.com — Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Pusat (TP4P) masih harus banyak menyosialisasikan pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas jalan Provinsi Lampung.

Apalagi tim itu menemukan beberapa titik lahan di Lampung sulit dibebaskan, tapi Pemerintah Provinsi Lampung telah menyelesaikan permasalahan tersebut.

“Apabila masih ada beberapa titik yang belum menemui titik terangnya, kita akan masuk konstinasi yang sesuai dengan keinginan masyarakat karena semua ini adalah untuk rakyat,” kata Ketua TP4P Aditia Warman, Kamis (27/4/2017).

Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemprov Lampung Adeham mengakui meski telah melaksanakan percepatan pembangunan jalan tol secara baik, tapi belum optimal. “Melalui sosialisasi, saya berharap TP4P mampu mendorong penyelesaian, terutama masalah ganti rugi yang saat ini telah sampai di pengadilan,” katanya.

Percepatan pembangunan Jalan Tol ini sudah mendesak, karena Presiden sudah mengintruksikan para gubernur terkait untuk mempercepat pembangunannya. (ar)

Share :