Offroad Mesuji Dihadiri Ribuan Penonton

Share :

ragamlampung.com – Dalam memperingati hari ulang tahun Kabupaten Mesuji yang Ke-11 Tahun, pada ajang pertandingan Offroad 4X4 dalam kategori Adventure dan kategori Spesial Competition Stage (SCS) dipadati ribuan penonton yang dilakukan selama dua hari dari 16-17 November 2019.

Dalam dua kategori tersebut peserta yang turut hadir dalam ajang bergensi itu selain dari lokal juga berasal dari pulau Sumatera dan Jawa. Sebanyak 58 kendaraan mengikuti kategori Adventure dan 31 kendaraan kategori SCS.

Kelincahan, kegigihan, Kecepatan, dan ketepatan Offroader saling bersaing untuk memperebutkan juara membuat ketegangan juga dirasakan oleh penonton ketika melihat para Offroader mengendarai kendaraannya hingga mengudara tinggi, disambut gemuruh sorak-sorak penonton.

“Selama HUT Mesuji, baru kali ini ada ajang Offroad dua kategori, yang paling tegang adalah pada ajang SCS. Saya senang juga karena acara digelar di Kecamatan Simpang Pematang sehingga tidak jauh dari tempat saya tinggal. Semoga kedepannya Mesuji semakin baik lagi, terutama dalam pembangunan Infrastruktur maupun pembangunan SDM, juga Sumber Daya Alamnya,” ujar Ipan(35) warga Simpang Pematang, Senin 18/11/19

Kemudian, Offroader asal Mesuji kategori SCS kelas 1000cc berhasil sabet juara tanpa melakukan pinalti. ” Seluruh peserta menunjukkan skillnya sangat baik, alhamdullilah Mesuji berhasil mendapat juara 1 dalam kelas 1000cc. Saya persembahkan juara ini untuk hadiah Ulang Tahun Kabupaten Mesuji. Tak lupa saya berterima kasih kepada tim 1313 Mesuji yang senantiasa bekerja keras dalam persiapan bertanding hingga selesai,” ungkap Offroader Mesuji Yopi Saputra yang juga juara umum di Kabupaten Pringsewu.

Sementara, Bupati Mesuji Saply mengucapkan terima kasih buat Offroader baik dalam kategori Adventure maupun SCS berpartisipasi untuk meramaikan HUT Mesuji. “Saya berterima kasih atas partisipasi peserta Offroader dan masyarakat Mesuji dalam memeriahkan HUT Mesuji yang ke-11 Tahun ini, semoga kedepannya Mesuji semakin baik lagi,” imbuhnya.

Diketahui Offroader Juara 1 kelas 1000 cc Yopi Saputra Kabupaten Mesuji, kemudian Juara 1 kelas Under 1001-2500cc Hian Tiar dari Bangka Belitung, Juara 1 kelas After 2500cc keatas Chandra dari Batu Raja.

Sedangkan yang mendapat Juara umum dipegang Chandra dari Batu Raja mendapatkan hadiah satu Unit Mobil Katana berwarna hijau dan yang mendapatkan undian kupon kategori Adventure adalah Yanto Maryono dari Bukit Kemuning. (san).

Share :