MPC PP Lamtim Santuni Pengidap Gondok Beracun

Share :

ragamlampung.com,Lampung Timur – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Lampung Timur (MPC PP Lamtim) memberikan bhakti sosial (Baksos) di Dusun Satu Desa Gunung Tiga Kecamatan Batanghari Nuban Kabupaten Lampung Timur, Senin (03/02/2020).

Mardinah (14) Binti Tohir, ialah remaja perempuan itu yang masih duduk di bangku kelas VII SMP Negeri 1 Batanghari Nuban yang telah diagnosa oleh dokter mengidap penyakit Gondok Beracun yang telah diderita hampir dua tahun lamanya, akan tetapi dalam waktu dekat akan berangkat berobat menuju Rumah Sakit (RS) Sadikin Bandung.

Ketua MPC PP Lamtim Hevzon, S.E, M.M menyampaikan dalam pemberian tali kasih ini adalah salah bentuk rasa simpati dan empati sebagai organisasi masyarakat (Ormas) di Lampung Timur yang ingin meringankan beban bahkan bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang sedang mengidap penyakit Gondok Beracun di desa Gunung Tiga.

“Kami berikan bantuan ini untuk sekedar meringankan beban dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama manusia yang sedang di uji Allah SWT,” ujar didampingi Wakil Ketua Ir. Arman,Wakil Ketua IV H. Tarmizi, Sekretaris Oktavianus Ali, Kabid Muntaha dan perangkat desa Gunung Tiga.

Lebih lanjut kata Hevzon, pihaknya dari ormas mendoakan agar dalam proses pengobatan akan diberikan kelancaran dan kemudahan dalam pengobatan ini.

“Nantinya, kami juga akan berupaya untuk mengajak dari berbagai ormas dan Organisasi Kepemudaan (OKP) atau lembaga lainnya untuk membantu biaya proses dalam penyembuhan,” paparnya.

Bagi yang ingin menjenguk atau memberikan bantuan, dapat menghubungi Atasnama Muntaha Nomor Handphone
0853 – 1242 – 9268 dan Nomor Rekening BRI – 57 – 000 – 101 – 94 – 99536 atau hubungi Kepala Desa H. Helmi HS beserta perangkat desa. (imron)

Share :